M.A.J Luncurkan Singel Perdana, "Mengaku Aku Cinta"

Sabtu, 24 Januari 2015

Duo M.A.J memperkenalkan singel perdananya yang bertajuk "Mengaku Aku Cinta". Singel ini merupakan karya pencipta lagu kondang sekaligus personel 3 Composer, Tengku Shafick. Tak hanya menciptakan lagu, Tengku Shafick juga menjadi produser bagi duo beranggotakan Zandri Febrian dan Jian Mheyer Harefa ini. 

Lagu “Mengaku Aku Cinta” ini berceritakan tentang sebuah pengungkapan betapa sulitnya mengungkapkan arti sebuah cinta dimana orang yang pernah dicintai kini sudah bersama yang lain.

Persahabatan Zandri Febrian dan Jian Mheyer Harefa berawal dari sebuah ajang pencarian bakat di tahun 2012 yaitu MNC Talent Academy. Setelah itu mereka sempat bergelut di dunia entertainment dan mengukir prestasi seperti Jian yang pernah dinobatkan sebagai “King Of Starteen 2012” dari majalah High End Teen, membintangi beberapa FTV, menjadi model iklan, dan jadi host program musik di salah satu TV swasta nasional. Begitu juga dengan Zandri yang gemar menulis dan menjadikan dia terjun sebagai novelis dengan novel komedi remajanya yang berjudul SuperDuper, menjadi model iklan, dan menjadi Host untuk program remaja di salah satu TV swasta nasional.

Karena punya passion kuat di dunia tarik suara, Zandri dan Jian pun iseng merekam suara mereka dan diunggah ke situs soundcloud. Ternyata keisengan ini mendapat respon yang baik dari teman-teman maupun fans. Sampai akhirnya mereka diperkenalkan dengan Tengku Shafick. 9 April 2014 merupakan awal terbentuknya Duo ini dan Tengku Shafick pun tertarik untuk menjadi produser.

M.A.J. pun dipilih sebagai nama dari duo mereka. M.A.J adalah singkatan dari kata MAJOR, yang artinya adalah Besar. Mengambil 3 huruf pertama kata itu berharap M.A.J akan menjadi duo vokal yang siap bersaing di industri musik Indonesia dengan konsep yang berbeda. Mengusung musik bergenre Pop-Elektro, mengutamakan warna vokal yang unik beserta penampilan yang stylish dan fresh membuat M.A.J berbeda dengan duo-duo yang sudah ada. 

Dibawah label SHAFICK’S STUDIO dan dibantu oleh tim management yaitu Star Media Nusantara (SMN), M.A.J berharap bisa meramaikan blantika musik Indonesia dengan karya-karya terbaiknya. (pr/bug)

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini