Anggun Didaulat Menjadi Juri Asia's Got Talent

Rabu, 14 Januari 2015

Anggun C. Sasmi akan menjadi juri Asia's Got Talent Season 1. AXN Asia menunjuk penyanyi Indonesia ini sebagai salah satu juri Asia's Got Talent bersama tiga pesohor lain, yakni David Foster; mantan anggota Spice Girls, Melanie C; dan idola pop yang pernah bermain di Meteor Garden, Vaness Wu.

Di Twitter, akun @Anggunesia mencuit, "Breaking News: Anggun bersama David Foster, Melanie C, dan Vannes Wu menjadi juri Asia's Got Talent Season 1."

Versi Asia dari acara Got Talent, yang dianggap sebagai tayangan kompetisi terbesar di dunia, akan hadir di layar kaca pada Maret mendatang.

Audisi akan dimulai pada 22 Januari 2015. Acara ini akan menampilkan sejumlah artis berbakat dari berbagai negara Asia, termasuk Indonesia, yang akan berkompetisi untuk memenangi kompetisi ini.

Asia's Got Talent musim pertama, selain tayang di AXN, juga tayang di negara-negara Asia. Di Indonesia, acara ini tayang di ANTV. Ini sebabnya Anggun tak lagi menjadi juri di X Factor Indonesia. Pihak RCTI memastikan line-up dewan juri X Factor sedikit berubah.

Keempat juri ini akan memilih penampil yang paling memukau untuk melaju ke babak semifinal. Para peserta juga akan menghadapi juri yang akan mengintimidasi, yakni para penonton di rumah yang menentukan siapa yang memenangi musim pertama Asia's Got Talent.

Babak semifinal dan final akan diselenggarakan di Marina Bay Sands, Singapura. Pemenang akan menerima kontrak tampil di lokasi hiburan terkenal di Asia.[tempo/c2/foto:istimewa]

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini