Inilah 5 Musisi yang Malam Tahun Baru-an di Jakarta

Selasa, 9 Desember 2014

Malam pergantian tahun tinggal menghitung hari, sejumlah artis dan musisi kelimpahan Job untuk menghibur masyarakat yang akan menghabiskan malam tahun 2014 bersama keluarga dan handai taulan.

Berikut informasi beberapa musisi yang akan menghabiskan malam tahun baru di sejumlah tempat hiburan di Jakarta.

1. Ahmad Dhani dan Artis Republik Cinta Manajemen (RCM)
Pentolan Dewa 19 dan kru-nya berencana menghabiskan malam  pergantian tahun 2015  di Discovery & Convention Hotel, kawasan Ancol, Jakarta Utara. Bersama dengan para artis Republik Cinta Manajemen (RCM), ia akan tampil di atas panggung hingga dini hari. Selain Dhani, The Virgin dan Lucky Laki juga akan tampil. Sebagai bintang tamu istimewa di acara tahun baru, Dhani tak ingin penampilan panggungnya sama seperti penampilan sebelumnya.   "Kami akan tampil lebih terbuka diatas panggung," katanya kepada awak media pertengahan November lalu.
 

2. Ari Lasso
Mantan vokalis Dewa, Ari Lasso akan menghabiskan malam tahun barunya dengan menggelar konser di Hotel Borobudur, Jakarta. Acara yang akan digelar  di Flores Ballroom mengusung tema “Glitz & Glamour Copacabana” dan dipandu MC kondang Dave Hendrik dan Jennifer Arnelita. Ari Lasso berencana akan membawakan sejumlah lagu hits-nya seperti; Kau, Kamu Egois, Tuhan Kau Tahu, Belahan Jiwa, Seandainya, Perbedaan, Penjaga Hati dan masih banyak lagi.
 

3. Andien
Dalam rangka menyambut Tahun Baru 2015, penyanyi Andien akan tampil di hotel Mercure Bandung, Jl Setiabudi. Perayaan Tahun Baru  kali ini mengambil  tema Mercure Frozen Castle With Andien.  Selain Andien yang menjadi bintang utama pada perayaan acara malam tahun baru 2015, tak kalah spektakuler Mercure Bandung Setiabudi menghadirkan pertunjukan  “Light Painting” oleh Robert Stevan dan juga hiburan lainnya seperti band performance,  activity booth, games,  dan doorprize.
 

4. Krisdayanti
Malam pergantian tahun 2014 menuju tahun 2015 akan dihabiskan KD  di Hotel Aston Marina, Jakarta Utara. KD juga akan memboyong suami dan anaknya untuk menemaninya merayakan malam tahun baru  bersama di Hotel itu.
 

5. Rossa
Pada malam pergantian tahun kali ini, penyanyi Asal Sumedang, Rossa akan menghibur pengunjung Hotel Aston Marina, Jakarta Utara.Pelantun lagu 'Tegar'  menggunakan kesempatan ini untuk liburan bersama keluarga. Rencananya Rossa akan mengajak anak, adik, serta kedua orangtuanya untuk hadir melihat penampilannya  di Hotel tersebut. [tir/foto:istimewa]

 

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini