Bandung Berisik 2014 Siapkan "Kemah" Bagi Penonton

Rabu, 19 November 2014

Festival "Bandung Berisik", tanggal 29 November di lapangan Brigade Infanteri 15 Kujang, Kota Cimahi, akan menghadirkan  25 band beraliran metal. Mereka diantaranya;   Burgerkill, Seringai, Jasad, Parau, dan Kapital.

Menurut pihak penyelenggara, Helvi Sjarifuddin,  festival akan digelar mulai pukul 09.00 WIB. Hal yang berbeda dari penyelenggaraan tahun sebelumnya, panitia menyediakan "kemah"   bagi penonton. Diyakini panitia, penonton tidak hanya dari Bandung saja.   "Semoga tidak turun hujan, tapi kalau tetap hujan semoga asyik saja," ujarnya.

Band metal lainnya yang akan mengisi panggung diantaranya, Down for Life, Alone at Last, Rosemary, Revenge the Fate, Straight Out, Melody Maker, Nectura, Fraud, Beside, Taring. Juga band Sebuah Tawa dan Cerita, Restless, Demons Damn, Kaluman, Godless Symptoms, dan XTAB.

Selain dari Bandung, band metal yang tampil tersebut berasal dari Jakarta, Surabaya, serta Kalimantan Timur. Kali ini, penyelenggara acara memakai tema Dark Carnival. Suasana panggung dan arena konser akan dihias material industrial, seperti potongan logam dan roda bergerigi.

Harga tiket masuk ke acara ini berbeda-beda, sesuai paket pilihannya. Selembar tiket dijual seharga Rp 50 ribu, adapun paket menginap di zona berkemah Rp 185 ribu.  [Tco/c2/foto:istimewa]

comments powered by Disqus