Trio Lestari Show: Musical Concert

Di Konser, Trio Lestari Sekaligus Rilis Album

Selasa, 18 November 2014

Trio Lestari In ConcertAda yang istimewa dalam penyelenggaraan konser Trio Lestari pada 6 Desember mendatang. Grup vokal yang beranggotakan Tompi, Glenn Fredly dan Sandhy Sondhoro ini akan merilis album perdana mereka, yang berisi tujuh lagu.

Lagu-lagu tersebut akan dibawakan pada "Trio Lestari Show: Musical Concert" ketiga mereka di The Kasablanka, Mall Kota Kasablanka, Jakarta. Dalam album perdana ini akan ada beberapa lagu yang memang sudah pernah mereka perdengarkan ke penonton.

"Salah satunya adalah lagu Adi Bing Slamet yang kita recycle. Selebihnya adalah lagu baru yang kita buat bertiga," kata Tompi pada jumpa pers Trio Lestari Show: Musical Concert di Jakarta, Jumat (14/11).

Diakui Tompi bahwa masing-masing personel Trio Lestari memberikan lagu ciptaan mereka yang kemudian disempurnakan lagi di studio. Dengan begitu, ia menyebutnya sebagai karya mereka bertiga.

"Lagu yang saya berikan saya pikir biasa saja. Namun, setelah digodok bertiga ternyata hasilnya bagus banget," kata Tompi.

Tompi juga mengatakan bahwa mereka pada awalnya tidak berencana untuk membuat album. Namun, setelah menyelenggarakan dua konser dan mendapat sambutan yang baik, akhirnya tercetus ide untuk membuat album.

Selain album, Glenn juga membocorkan bahwa tahun depan mereka juga akan menjamah layar lebar. Semua materi, dari naskah hingga penokohan, masih dalam proses. Menurut Tompi, isu sosial dan politik saat ini yang sudah menjadi ciri khas Trio Lestari akan tetap diangkat di proyek film mereka.

"Walaupun di tengah kesibukan masing-masing, tahun depan kita ingin memberikan sesuatu yang berbeda yaitu membuat layar lebar," kata Glenn. [beritasatu/c2]

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini