Jakarta Dekade 2014

Sheila Majid Bangga Sepanggung dengan Penyanyi Legenda Indonesia

Senin, 17 November 2014

Konser "Jakarta Dekade 2014" sukses digelar di Balai Sarbini Jakarta, Jumat (14/11) malam. Aksi Ermy Kullit, 2D (Dian Pramana Putra dan Deddy Dukun), Fariz RM, Koesplus,Daniel Sahuleka, dan Sheila Majid berhasil memuaskan dahaga penonton yang haus dengan tembang-tembang kenangan.

Konser Dekade Jakarta 2014 ditutup dengan penampilan penyanyi Sheila Majid. Saat naik ke atas panggung, penyanyi asal Malaysia ini menghentak dengan lagu andalannya berjudul Dia. Kemudian menyusul lagu "Antara Anyer dan Jakarta", "Aku Cinta Padamu", dan menutup dengan lagu "Sinaran".

Sheila, mengaku bangga bisa ikut serta dalam konser tersebut. "Saya bangga bisa sepanggung dengan musisi legenda Indonesia. (Antara Anyer dan Jakarta) Lagu ini didekasikan untuk semua musisi dan penonton yang hadir di sini," ucapnya.

Sebelum Sheila Majid menutup konser yang berlangsung sejak pukul 20.15 itu, Daniel Sahuleka, juga sukses memukau penonton dengan permainan gitar akustiknya. Saat tampil di atas panggung, pria bernama lengkap Johannes Daniel Suheleka ini membawakan beberapa lagu seperti If I didn't, Hey It Good To See You Back Again, The Sun Flight, Rain, I adore you, Don't Sleep Away The Night, dan  You Make My Word So Colorful. [C&R/c2/foto:istimewa]

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini