Dian PP dan Deddy Dhukun Penuhi Hasrat Penggemar di Konser "Jakarta Dekade"

Sabtu, 15 November 2014

Penyanyi era 80an, Dian Pramana Poetra dan Deddy Dhukun atau yang dikenal 2D ikut memeriahkan konser bertajuk Jakarta Dekade 2014 di Balai Sarbini, Jakarta, Jumat (15/11/2014) malam.

Dalam kesempatan ini, Dian muncul setelah pemutaran video percakapan dengan Deddy di layar lebar di atas panggung. Namun, ada sedikit drama sebelum keduanya bernyanyi dihadapan penonton dan penggemarnya itu.

Dian sempat mengatakan bahwa Deddy tidak bisa hadir karena sakit, namun ternyata, kebohongan Dian terungkap. Sebab ada penonton yang berteriak bahwa sang penonton sebelumnya sudah melihat kehadiran Deddy Dhukun.

Sudah kepalang tanggung, akhirnya Dian meminta penonton untuk berteriak memanggil Deddy Dhukun secara berulang ulang selama tiga kali dengan diiringin lagu Kau Seputih Melati.

Deddy pun tiba-tiba muncul dari sudut panggung sembari digandeng dua asistennya menuju ke tengah panggung dan duduk disamping Dian Pramana Putra, seolah Deddy memang benar sakit.

Setelah gimmic drama 2D ditunjukan kepada penggemarnya, keduanya langsung menghentak dengan lagu populernya di era 80an seperti Biru. "Mungkin lagu ini yang membuat anda menikah?," ucap dian diatas panggung.

Tak hanya itu, 2D juga menghibur penikmat musik era 80an itu dengan lagu seperti Bohong, Melayang, Keraguan dan Masih Ada.

Saat tampil di konser Jakarta Dekade ini. Keduanya tampil sangat energik. Pasalnya, Deddy dan Dian aktif dan berkomunikasi dengan penonton.

Hal itu juga dilakukan Deddy Dhukun, karena ia turun panggung sembari menghampiri penonton untuk mengajak bernyanyi. Bahkan Deddy sempat neminta cium kepada artis serbabisa Dorce yang saat itu juga hadir sebagai penonton. [liputan6/c2/foto:istimewa]

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini