Album Kolaborasi Fariz RM dan Dian PP Resmi Diluncurkan

Selasa, 4 November 2014

Fariz RM dan Dian Pramana Putera rilis sebuah album kompilasi. Dalam proyek ini, dua musisi lawas Indonesia itu menggandeng penyanyi-penyanyi muda yang populer saat ini.

"Meski lagu Fariz  hits di era 80--90-an , tetapi kami coba aransemen kembali dengan memasukkan unsur musik R&B, Rock, Jazz agar bisa dinikmati mulai dari anak muda hingga orang tua," tutur Seno M. Hardjo selaku produser album Fariz RM & Dian Pramana Putera "In Collboration With".

Tercatat 13 lagu yang dikemas ulang dan dinyanyikan kembali dengan aransemen berbeda. Di antaranya, Angel Pieters membawakan lagu "Biru", Sandy Sandoro dengan lagu "Sakura". Beberapa musisi lainnya seperti Glenn Fredly, Citra Scholastika, dan 3 Composer juga dilibatkan dalam album ini.

" Saya memang sudah bersahabat dengan Seno. Ketika itu Seno datang ke saya untuk meminta izin membuatkan saya album kompilasi. Awalnya saya enggak percaya, tapi Seno meyakini bahwa saya pantas untuk membuat review lagu-lagu saya terdahulu, dan setelah melakukan proses yang cukup lama, maka jadilah album ini," ucap Fariz RM  saat rillis album di Mall Gandaria City, Jakarta Selatan, Senin (3/10/2014).

Album Fariz RM & Dian Pramana Putera "In Collaboration With" dijual di gerai makanan cepat saji, KFC, di seluruh Indonesia. [metro/c2/foto:istimewa]

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini