Yes! ALEXA Rilis Single Bahasa Inggris

Jumat, 31 Oktober 2014

Untuk pertama kalinya, ALEXA merilis single dalam bahasa Inggris. Tentu ini merupakan tantangan baru bagi mereka, khususnya dalam proses pembuatan.

Single yang berjudul "Walking Down The Boulevard" itu, merupakan sebuah pembuka dari konsep eksplorasi Aqi (vokal), Satrio (gitar), dan Fajar (drum) yang bertajuk #VOYAGEALEXA pada penghujung tahun 2014.

Dalam pembuatan single ini, ALEXA dibantu oleh Topan Tofano sebagai music arranger sekaligus co-producer. Sedangkan untuk liriknya, Aqi yang bertanggungjawab di dalamnya.

"Walking Down The Boulevard", bernuansa urban dance. Ini merupan genre baru dari musik yang dimainkan ALEXA. Pastinya, dibutuhkan sebuah keberanian baru bagi mereka untuk mengeksplorasi hal tersebut.

Sebelumnya, ALEXA sudah merilis single tersebut dalam bentuk video pada 20 Oktober 2014. Video ini, bertema jalan kaki di dalam keramaian dengan hiruk-pikuk suasana kota, yang digambarkan sebagai "Boulevard".

"Boulevard" sendiri diartikan sebagai sebuah jalan lebar yang penuh tantangan. Namun, tetap harus dijalani tanpa harus berhenti dan putus asa.

ALEXA juga mengajak seluruh pecinta musik dan masyarakat untuk ikut menyuarakan visi ini melalui program “Youtube Upload Competition” untuk single "Walking Down The Boulevard". [gohitz/c2]

comments powered by Disqus