Java Soundsfair 2014 : Mocca Obati Kerinduan Penggemarnya!

Senin, 27 Oktober 2014

Di hari terakhir Soundsfair 2014 (26/10) Mocca tampil di Panggung Garuda Indonesia di Cendrawasih Hall, Jakarta Convention Center (JCC).

Band yang digawangi Arina Ephipania (vokal dan flute), Riko Prayitno (gitar), Toma (bass), dan Indra Massad (drum) ini membuka penampilan mereka dengan lagu 'I Love You Anyway' yang disambung dengan lagu 'I Would Never'.

Mereka pun berhasil membuat penonton yang menyesaki ruang Cendrawasih itu hanyut dalam lagu 'Let Me Go'. Arina pun tak ketinggalan menampilkan kemahirannya dalam bermain instumen flute di lagu 'My Only One' dan 'Secret Admirer', menciptakan alunan musik khas Mocca yang makin syahdu dan indah.

Seakan mengajak bernostalgia, lagu 'Rain Will Fall', 'On The Night Like This', 'Do What You Wanna Do', juga mereka bawakan. Selain itu, Mocca juga memberi kejutan fans Bjork malam itu dengan meng-cover lagu 'Hyperballad'.

Sempat istirahat sebentar dari dunia musik, Mocca muncul dan hadir kembali dengan
musik baru. Mereka baru saja menciptakan lagu dalam bahasa Inggris yang berjudul
'Bandung', kota di mana band ini lahir. Arina mengungkapkan lagu ini mereka buat
sebagai persembahan untuk ulang tahun si kota kembang. "Lagu ini sangat personal untuk kami dan lagu itu berjudul Bandung," ungkap sang vokalis.

Selain "Bandung", Mocca juga membawakan lagu baru bertajuk "Changing Fate". “Yang satu ini lagunya adalah curahan hati salah satu personel Mocca, tentang apakah kita berani menantang takdir dan nasib,” ujar Arina. Menurut Arina lagu ini belum pernah dibawakan dimanapun, dan untuk pertama kalinya dinyanyikan di depan penonton Java Soundsfair 2014.

Terakhir, I Remember, dan Swing It Bob! pun mengalun menutup penampilan manis Mocca malam itu. [ika indah fitria/foto:RMP]

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini