Java Soundsfair 2014 : Superglad Tampil Akrab Dengan Penonton

Sabtu, 25 Oktober 2014

Superglad java soundsfairBand punk rock Indonesia Superglad turut memeriahkan hari pertama Java Soundsfair 2014 semalam Jumat (24/10) di Demajors Hall, Jakarta Convention Center.

Band yang digawangi Lukman alias Buluk (vokal), Agus Purnomo alias Giox (bass), Dadi (gitar), dan Akbar (drum)  ini tampil dengan penuh semangat dan juga guyonan khas yang selalu mengundang tawa penonton.

Superglad memainkan beberapa judul hits mereka seperti 'Peri Kecil', 'Untuk Sementara', 'Satu' serta tak ketinggalan single terbaru mereka yang berjudul 'Berandalan Ibu Kota'. 

'Punks Not Dead' dari band Exploited pun mereka cover dengan sangat enerjik. Selain itu, untuk mengisi durasi set mereka, Superglad sempat memainkan lagu yang spontan dibuat saat itu juga dengan lirik nyeleneh yang membuat penonton tertawa. 'Main apa lagi nih?' Kata Buluk.

Di akhir penampilannya, Superglad menyanyikan lagu 'Satu' dan Buluk mengajak rekannya turun dari atas panggung ke tengah-tengah penonton sehingga suasana terasa lebih hangat dan lebih akrab. Penggalan lirik 'Satukanlah cinta kita, walau hati ini lelah' kompak dinyanyikan dan membakar semangat semua yang berada di Ruang Merak malam itu. [Ika Indah Fitria/foto:RMP]

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini