Video Klip Virzha, "Aku Lelakimu", Akan Tayang Perdana 19 Oktober

Jumat, 17 Oktober 2014

Virzha Aku LelakimuTiga besar Indonesian Idol 2014, Virzha, telah merilis singel perdananya "Aku Lelakimu" beberapa waktu lalu. Dan rencananya pada tanggal 19 Oktober nanti video klip untuk singel perdananya tersebut akan tayang perdana di RCTI.

Karena tak biasa berakting, Virzha mengaku mengalami sedikit kesulitan dalam penggarapan video klip ini. "Kesulitan di syuting video klip itu aku paling enggak bisa akting, tapi kebutuhan video klip kan lagunya dalam dan banyak cerita," ujar Virzha seperti dilansir Okezone.com, Kamis (16/10/2014).

Melalui video klip ini Virzha ingin menyampaikan makna yang tersirat dalam lagu "Aku Lelakimu", yaitu sayangilah seseorang dengan sepenuh hati tanpa pamrih. 

"Cinta tak bisa menahan seorang lelaki sejati untuk menjadi romantis. Ketika dengan tegasnya lelaki itu mengatakan sangat mencintai wanitanya sekalipun sang pujaan hati tidak menyadari cinta lelakinya yang sangat dalam. Saking besar cintanya hingga sekalipun menyakitkan, pintu hati tetap dan selalu terbuka untuk wanita terkasihnya. Apapun penghalang dan rintangannya tetaplah lelaki ini adalah rumah hati Buat wanita yang dicintainya. Pintu rumah selalu terbuka hingga kapanpun bisa kembali pulang," demikian makna dari lagu ciptaan Pongky Barata tersebut.

Buat kamu penggemar Virzha, nantikan video klip perdananya 2 hari lagi! (okezone/bug)

comments powered by Disqus