Sambut Jokowi, Slank dan Ratusan Musisi Gelar Konser

Kamis, 16 Oktober 2014

Menyambut  pelantikan Presiden Terpilih Jokowi pada Senin, 20 Oktober 2014 nanti sejumlah musisi akan menggelar konser "Syukuran Rakyat Salam 3 Jari".

Beberapa artis dan musisi yang akan hadir diantaranya  Slank, Deadsquad, Oppie, Seringai, JFlow, Saykoji, Soul ID, Yacko, Michael Idol, Pop The Disco, The Titans, Judika, Drive, The Rain, Lyla, Kikan, Besok Bubar, Marcell Siahaan, Aura Kasih, Syahrini, Farhan, Indra Bekti, Ine Febrianti, Indy Barens, Ringgo, Indra Herlambang, Edi Brokoli, Soleh Solihun, dan lainnya.

Konser yang akan digelar sore hari di pelataran Silang Monas itu  akan dihadirkan presiden terpilih Jokowi  yang akan   menyampaikan pidato kerakyatan pertama kali sekitar jam 5 sore, dan ditutup dengan doa dan potong tumpeng.

Rangkaian acara yang diselenggarakan oleh Panitia Nasional Syukuran Rakyat ini dilaksanakan secara swadaya oleh para relawan, simpatisan dan masyarakat luas.

Ketua pelaksana konser, Abdee Negara,  mengungkapkan bahwa acara ini merupakan ungkapan rasa syukur seluruh rakyat Indonesia atas terselenggaranya Pileg dan Pilpres secara demokratis dan langkah awal untuk bersama-sama bekerja sebagai satu bangsa.

"Nantinya, syukuran Rakyat atas pelantikan Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla akan dipusatkan di Jakarta, yang diikuti pula di seluruh kota-kota besar di Indonesia seperti: Sabang, Banda Aceh, Medan, Palembang, Batam, Bandar Lampung, Pontianak, Banjarmasin, Samarinda, Jakarta, Bandung, Semarang, Solo, Jogja, Surabaya, Denpasar, Makassar, Manado, Kendari, Ambon, Jayapura, Merauke," kata Abdee. [bbs/bro/foto:istimewa]

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini