Menanti 7 Tahun, Evoria Akhirnya Luncurkan Album

Kamis, 16 Oktober 2014

Perjuangan selama lebih dari tujuh tahun akhirnya berujung manis bagi sekelompok anak muda yang tergabung dalam "Evoria". Band yang beranggotakan; Dhika (vokal), Ochid (bas), Yudha (drum), Pandu (gitar), dan Ari (keyboard, synthesizer) ini memberikan titel albumnya "Anugerah Cinta".

"Setelah menanti sejak 2007, akhirnya kami sanggup meluncurkan album sendiri. Ini hal yang benar-benar nggak bisa dilupakan dan  gggak bisa diungkapkan dengan kata-kata," ungkap Dhika  di Jakarta, Rabu (15/10).

Kiprah Evoria dipanggung musik Indonesia berada di bawah payung Greenland Indonesia yang dikenal sebagai label yang menaungi Funky Kopral, Voodoo, dan Sawung Jabo.

Evoria mengusung irama pop dengan lirik  yang dikemas sederhana agar para pendengarnya mudah mencerna dan memaknai pesan di balik lagu-lagunya.

"Kita menyederhanakan cinta itu seperti apa, dari lirik, kita bikin lirik itu semudah mungkin, biar orang mendengarkannya mudah. Ada tema permasalahan cinta, kita angkat dengan lirik yang mudah, dan isian-isian musik yang mudah," tutur Ochid.

Diakui, dalam hal bermusik Evoria dipengaruhi   oleh band luar negeri seperti Muse dan Coldplay.Sedangkan band dalam negeri, Evoria berkiblat pada  Sheila on 7 dan Jikustik. [bbs/sil/foto:istimewa]

comments powered by Disqus