Konser MOX Andi Rianto akan Bertabur "Bintang"

Kamis, 16 Oktober 2014

Sepuluh tahun bekiprahnya di industri musik Indonesia, Magenta Orkestra milik Andi Rianto menggelar konser MOX, Magenta Orchestra X (sepuluh tahun). Menurut Andi Rianto,  konser nanti akan menghadirkan banyak kejutan, salah satunya adalah sajian musik karya Andi yang dirangkum menjadi versi "campur sari"

"Saya ingin menyajikan sesuatu yang baru, yang fresh," ujarnya dalam temu media kemarin, Rabu 15 Oktober di Jakarta.

Dikatakan, Konser "MOX"   akan melibatkan 83 pemain orkestra dan didukung oleh bintang papan atas Indonesia, di antaranya Slank, Be3, dan Bunga Citra Lestari.

"Ini luar biasa, kita memang sudah sering bekerja sama dengan mas Andi, tapi ini spesial banget karena ini ulang tahun Magenta Orchestra yang kesepuluh," kata Nola Be3.

Salah satu pentolan Slank, Ivan, juga mengaku bangga dapat terlibat dalam konser  yang akan digelar di Plenary Hall JCC, 14 November mendatang.

"Mengorkeskan orkes," kata personel Slank yang lain, Bimbim.

Kabarnya, konser ini tidak hanya menghadirkan para penyanyi, namun juga bintang film, yakni Titi DJ, Rossa, Harvey Malaihollo, Slank, Ari Lasso, Be3, Afgan, Zahra, Damariva, Evan Sanders, Bunga Citra Lestari dan Joe Taslim.

Dalam konser ini Andi Rianto juga menggandeng Jay Subiyakto sebagai penata artistik.

Bagi Jay Subiyakto, konser yang akan berlangsung di Plenary Hall JCC ini bukan hanya konser perayaan ulang tahun saja, namun ada misi lain dibalik konser tersebut.

"Kami mau menunjukkan bagaimana perjalanan pop musik Indonesia diiringi orkestra," katanya.

"Dengan memperingati sepuluh tahun Magenta Orchestra, kami sebenarnya bercita-cita agar di setiap daerah di Indonesia mempunyai grup orkestra, baik yang klasik maupun yang pop," tambahnya. [bbs/bro/foto:istimewa]
 

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini