Anggun Garap Proyek Duet Bersama Il Divo

Selasa, 14 Oktober 2014

Anggun C. Sasmi dikabarkan tengah mempersiapkan sebuah proyek duetnya bersama grup penyanyi opera internasional kenamaan, Il Divo.

Melalui akun Facebook resminya, Anggun Cipta Sasmi memamerkan sebuah video "teaser" untuk duetnya itu. Lagu yang mereka bawakan adalah Who Wants To Live Forever milik Queen, namun dengan menanggalkan lirik berbahasa Inggris.

"!!!! BREAKING NEWS !!!! Il Divo & Anggun !!!!! -Who Wants To Live Forever- Watch the teaser video!" ketik akun Facebook resmi tersebut pada pekan lalu yang turut mengisyaratkan keduanya bertemu di Perancis.

Di dalam videonya, Anggun terlihat mengenakan gaun sederhana berwarna hitam, sementara para personel Il Divo memakai kemeja putih berbalut jas hitam dengan dasi kupu-kupu. Kelimanya terlihat berkumpul di atas balkon sebuah gedung opera.


Sebelumnya, akun Twitter miliknya, @Anggun_Cipta juga sempat memberikan bocoran sedikit mengenai proyeknya bersama para personel Il Divo. "Sneak peek of the teaser shoot with the handsome gentlemen of @ildivoofficial to be revealed soon :D!" kicau Anggun bersama sebuah foto.

Anggun kini sedang menjalani kesehariannya di Perancis dan juga sedang gencar terlibat di berbagai program amal bertema 300 Hearts yang ditujukan untuk membantu para penyandang cacat dan lansia. [lip6/c2/foto:istimewa]

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini