Yovie Widianto Akan "Lepas" Yovie & Nuno

Minggu, 12 Oktober 2014

Yovie Widianto kabarnya akan meninggalkan band yang dibentuknya, Yovie & Nuno. Selanjutnya Yovie akan menjadi produser serta fokus di Kahitna.

"‎Saya mungkin bakal ikut satu album lagi. Setelah itu, saya tidak lagi di Yovie & Nuno. Tapi sebagai produser saja," ungkap Yovie seperti dilansir gohitzz.com, Kamis (8/10).

Menurut Yovie, Yovie & Nuno sangat berbeda dengan Kahitna. Personel Yovie & Nuno kebanyakan personelnya masih berusia muda dan musik yang dibawakan pun lebih enerjik dibandingkan dengan Kahitna. Karena itu dia ingin memberikan kesempatan kepada pemain muda saja.

"‎Kalau sama Kahitna kan karena usianya sama, duduk main pianonya. Kalau Yovie & Nuno, jingkrak-jingkrak ke mana-mana, dari Sabang sampai Marauke. Rasanya saya harus memberikan kepada pemain-pemain piano yang lebih muda dan ganteng-ganteng," lanjutnya.

Yovie berharap Yovie & Nuno  tetap bisa berkarya tanpa dirinya. "Yovie & Nuno akan tetap berkarya. Saya harapkan, ada single terbaru, dan segera syuting video klip. Semoga bisa terus berlanjut. Kalau untuk Kahitna, kami berharap terus berkarya hingga tua," pungkas Yovie. (gohitzz.com/bug)

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini