Album "SEEDS" Neonomora Sudah Bisa Dipesan di iTunes!

Minggu, 12 Oktober 2014

Neonomora - SeedsNeonomora akan merilis album "SEEDS" pada tanggal 24 Oktober di bawah label Frisson Entertainment, dan di Indonesia akan didistribusikan oleh Organic Records. Hari ini, Minggu (12/10) album "SEEDS" ini sudah bisa dipesan secara pre order via iTunes dengan harga Rp. 35 ribu melalui tautan ini

Sebuah singel bertajuk "Seeds" diangkat sebagai singel pertama dari album ini. Lagu tersebut otomatis dapat didengarkan oleh pemesan album Seeds melalui iTunes mulai hari ini (12/10). "Seeds" ditulis oleh Bam Mastro dan Neonomora, serta diproduseri oleh Bam Mastro (SaySky, Elephant Kind) dan Adhe Arrio (Backalley). Selain "Seeds", album Neonomora ini juga akan menampilkan singel-singel yang sudah dikenal seperti “You Want My Love,” “Too Young,” dan “Fight” serta 6 lagu baru lainnya.  

Video klip singel "Seeds" saat ini sedang dalam proses penggarapan. Pengambilan gambar video klip yang disutradarai oleh desainer dan pembuat film pendek Jordan Marzuki ini akan dilakukan di Swiss. Nantinya setelah merilis video klip "Seeds", Neonomora juga akan merilis video klip "The Man". Lagu ini sudah diluncurkan pada saat pengumuman hasil Pemilu 2014 berlangsung pada 24 Juli lalu.

Berikut ini track list dari album "SEEDS" :

  1. Bentley
  2. Too Young
  3. Seeds
  4. You Want My Love
  5. Palace in My Dreams
  6. The Man
  7. Fight
  8. Verge of Universe
  9. Demons Gone
  10. Republic 106
  11. You Want My Love Remix by Adhe Arrio
  12. Fight Remix by Devva
comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini