To Commemorate God Blass (1973-2014)

Lebih dari 40 Tahun, God Bless Masih "Bernyali"

Selasa, 2 September 2014

Konser band rock legenda Indonesia, God Bless, sukses digelar akhir pekan lalu, Sabtu (31/08). Sejumlah lagu yang menjadi hits meluncur dari atas panggung konser bertajuk ‘’To Commemorate God Bless (1973-2014)  di  Convention Hall Harris Hotel,  Bandung.

Penampilan God Bless dengan formasi Ian Antono (gitar), Donny Fattah (bass), dan Fajar Satriama (drum) sanggup membawa penonton bernostalgian di era tahun 70 dan 80 an. Selain mereka, Iyek juga mengajak mantan personel God Bless lainnya, Eet Sjahranie (gitar), Jockei Surjoprajogo (keyboard), dan Teddy Sunjaya (drummer) tampil di atas panggung. Bahkan pada lagu ‘’Serigala Jalanan’’ Eet bersolo gitar bersama sang master Ian Antono. Penampilan keduanya membuat penonton terhipnotis.

Dalam penampilannya di hadapan penggemarnya di Kota Bandung, God Bless membawakan 18 lagu. Penampilan band yang lahir tahun 1970 ini ditopang dengan sound system yang prima serta tata panggung gemerlap. Gob Blass membuka konsernya kali dengan mendendangkan lagu berjuldul ‘’Bla Bla Bla’’ dan dilanjutkan dengan lagu lainnya, seperti "Semut Hitam", "Trauma" , Anak Adam, Asazi, Syair Kehidupan, Panggung Sandiwara, hingga Semut Hitam. dan  "Rumah Kita"

Konser berjalan seru. Sejumlah fans dari berbagai daerah di Indonesia sudah memadati lokasi konser sejak pagi hari.

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini