Rayakan HUT, TVRI Gelar Konser Musik Spektakuler

Selasa, 26 Agustus 2014

Lembaga Penyiaran Publik (LPP) TVRI akan menggelar serangkaian acara spektakuler di hari jadi ke-52. Selain konser musik live bersama Dwiki Darmawan Orchestra, juga menggelar ‘Malam Anugerah Gatra Kencana’, Minggu (31/8) mendatang.

Kedua acara spektakuler tersebut, bakal digelar di tiga stage berbeda. Baik di STO Auditorium, Taman Buaya/Pasar Rakyat, juga di Halaman Utama TVRI Stasiun Pusat Jakarta. Sejumlah artis kondang dari lintas generasi dilibatkan dalam program tersebut.

Menurut pelaksana tugas Direktur Utama LPP TVRI, Tri Wibowo, perayaan ulang tahun ke-52 TVRI bertemakan ‘Jendela Indonesia’. “Karena TVRI sebagai pemersatu bangsa serta membuka cakrawala penonton Indonesia yang lebih luas lagi,” tegasnya.

Untuk konser musik live ‘Ulang Tahun 52 TVRI’ akan ditangani Dwiki Darmawan Orchestra. Sedang sejumlah artis kondang dari lintas generasi yang ikut tampil di antaranya Syaharani, Tompi, Rossa, Project P, Parodi Srimulat, Harvet Malaiholo, Kristina, Ita Purnamasari, Eno Lerian dan banyak lagi.

Seperti biasa, LPP TVRI pun bakal memberikan penghargaan kepada para seniman dan kreaktornya lewat ‘Malam Anugerah Gatra Kencana 2014’.

Penghargaan tersebut ditujukan untuk memberikan apresiasi kepada para kreatornya dari 33 Stasiun Penyiaran LPP TVRI yang ada di seluruh Indonesia. [pk/foto:istimewa]

comments powered by Disqus