Masjid Cut Meutia Kembali Gelar "Ramadhan Jazz Festival "

Jumat, 4 Juli 2014

Ajang Jazz rutin Ramadan bertajuk "Ramadhan Jazz Festival"  kembali digelar di Plaza Masjid Cut Meutia   pada 11-12 Juli 2014.

Acara yang sudah berlangsung 3 kali   ini diberi tema "Semangat Jazz Dalam Kehidupan". Seperti tahun sebelumnya, pentas musik akan digelar usai sholat teraweh, sekitar pukul   20.30. Sejumlah artis dijadwalkan tampil di acara ini di antaranya Idang Rasjidi, Tohpati, Raisa, Tulus dan Gugun Blues Shelter.

Menurut Alfarabi Adan, Ketua pelaksana Ramadhan Jazz Festival, acara yang mulai jadi perhatian pecinta Jazz tanah air tidak dikenakan tarif alias gratis.  "Pengunjung tak perlu membeli tiket untuk menikmati pertunjukan musik jazz ini," ujarnya saat konferensi pers di aula Masjid Cut Meutia, kemarin (01/07).

Nantinya para pengunjung Ramadhan Jazz Festival juga akan diajak beramal melalui berbagai kegiatan sosial yang digelar, diantaranya oleh   KATALOGUE, Yayasan Sabba, PMI dan Dompet Duafa.

Diharapkan, acara ini bisa menjadi sarana dakwah dan menginsipirasi generasi muda untuk terus belajar dan berbagi. [c2/foto:istimewa]

comments powered by Disqus