Ada Fatin & Sammy Simorangkir Di Album Kolaborasi Fariz RM - Dian Pramana Poetra

Jumat, 4 Juli 2014

Fariz RM - Dian Pramana PoetraDua musisi senior, Fariz RM dan Dian Pramana Poetra berkolaborasi melahirkan sebuah album bertajuk "Fariz RM & Dian Pramana Poetra in Collaboration With...". Beberapa penyanyi muda seperti Fatin Shidqia Lubis, Sammy Simorangkir dan Angel Pieterz akan mewarnai album yang rencananya dirilis bulan Oktober mendatang tersebut.

Menurut Dian Pramana Poetra, spirit muda adalah dua kata yang mewakili album kolaborasi itu. Spirit muda disini bisa diartikan sebagai kolaborasi antara musisi senior dengan musisi muda. "Jadi kita musisi-musisi tua yang membuat, yang nyanyi dan aransemen musisi muda," kata Dian dalam diskusi yang bertajuk "Membedah Karya Fariz RM dan Dian Pramana Poetra" di Jakarta, Kamis (3/7).

Lagu-lagu milik Fariz RM yang akan diaransemen ulang untuk album ini adalah Sakura (1980), Di Antara Kata (1981), Kurnia dan Pesona (1981), Nada Kasih (1985), Barcelona (1988) dan Antara Kita (1992). Maliq N D`Essentials dipercaya untuk menyanyikan kembali lagu Barcelona, sedangkan Angel Pieterz akan membawakan lagu Nada Kasih

Sementara itu lagu milik Dian Pramana Poetra antara lain Kau Seputih Melati (1985), Semua Jadi Satu (1987), Masih Ada (1989), Demi Cintaku (2000) dan Aku Cinta Padamu (2012). Kau Seputih Melati akan dibawakan oleh Sammy Simorangkir, dan Demi Cintaku akan dinyanyikan kembali oleh jawara X-Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis.

Selain nama-nama penyanyi dan band yang sudah disebutkan, masih ada beberapa penyanyi dan band yang akan terlibat, diantaranya adalah Ecoutez, Glenn Fredly, Tuffa Band, 3 Composer dan Citra Scholastika. (bbs/bug)

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini