Anggun Wakili Indonesia dalam "World Music Awards"

Jumat, 23 Mei 2014

Salah satu penyanyi Indonesia yang akan hadir dalam ajang "World Music Awards" pada 27 Mei 2014 di Monte Carlo, Monako adalah Anggun C Sasmi.  Salah satu acara musik terbesar di dunia itu juga akan dihadiri  puluhan penyanyi sekaliber  Mariah Carey, Miley Cyrus, Ricky Martin, Leona Lewis dan Cris Cab. Dan jika tidak ada aral-melintang,  "World Music Awards" akan disiarkan langsung saluran televisi NBC.

Dalam laman resmi "World Music Awards" wajah Anggun terpampang berikut bendera "Merah Putih". Beberapa videoterkait keterlibatan Anggun di ajang ini juga mulai beredar luas di Youtube. Wajah serta kulitnya yang khas Indonesia dianggap banyak orang cocok mewakili sebagian besar masyarakat Indonesia.

Beredarnya kabar ini langsung dimanfaatkan oleh para haters untuk mencibir Agnez Mo. Bagi sebagian orang yang tak suka dengan Agnez, kabar ini pastinya menjadi suatu pertanda bahwa Anggun mampu mengalahkan Agnez Monica yang selama ini seringkali menjadi artis Indonesia yang kerap didaulat menghadiri penghargaan berkelas Internasional.

Seperti banyak diberitakan, selama ini fans AgnezMo memang gembar-gembor jika Agnez akan   tampil di World Music Awards 2014 karena telah menelorkan single Coke Bottle. Menariknya, akun Facebook Agnezmo in world music awards telah dibuat dengan tagline "jangan lupa DUKUNG @agnesmo yaa di world music awards.seluruh Indonesia dan seluruh dunia."

Anggun dan AgnezMo memang memiliki fan fanatik. Masing-masing bahkan menjadi haters bagi lawannya. Setelah Anggun resmi muncul di WMA, tersebar di media sosial kalau Anggun menggantikan posisi AgnezMo d WMA.

Akun @hazilpr menulis, "WMA has invited @agnesmo to perform, but she's busy w/ her promo tour. So Anggun replacing her as an INDONESIAN ARTIST. wait, INDONESIAN?!"

Kontan, cuit yang disinyalir dari fan AgnezMo itu dikomentari sinis. Di FB WMA dari Muhammad Riski Septian, "anggun gantiin agnez?lelucon macam apa ini.yg bnr tuh Agnez kaga diundang."

Kedua fan justru saling melempar sindiran membela idolanya masing-masing. Anggun dan AgnezMo merupakan dua penyanyi Indonesia yang berhasil menembus industri musik dunia. [bbs/tir/foto:istimewa]

comments powered by Disqus