Sehari 100 Ribu CD, Rossa Dapat Penghargaan MURI

Selasa, 20 Mei 2014

Penyanyi Rossa mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia. Album terbaru Rossa, Love, Life & Music, yang dijual preorder sejak 1 April lalu berhasil laku 100 ribu keping dalam waktu sehari.
 
 "Alhamdulillah. Padahal, officially baru resmi dirilis. Ini berkat sponsor, juga Trinity yang bekerja keras untuk album keenam saya ini. Terima kasih," ujar Rossa saat launching album di  Jakarta, kemarin (19/5).
 
Album Rossa itu terdiri atas sepuluh lagu baru. Yaitu, Jatuh Cinta Setiap Hari, Sisakan Hatimu, Kamu yang Ku Tunggu, Hijrah Cinta, Bukan-Bukan, Setia Menanti, Milyaran Abad, Hati Tak Bertuan, Salahkah, dan As One.

Salah satunya menjadi soundtrack film Hijrah Cinta yang mengisahkan almarhum Ustad Jefry. Lagu yang judulnya kemudian diambil sebagai judul filmnya tersebut sekaligus menjadi single pertama bagi Rossa.
 
Lagu-lagu di album itu juga dinilai lebih dewasa dalam hal musik maupun lirik. Ibu satu anak tersebut mengaku ingin menjadi lebih baik sepanjang perjalanan karir bermusiknya.
 
"Di album ini ada banyak lagu. Ada yang sama Afgan dan Hafiz. Ada soundtrack Hijrah Cinta. Ada Melly, Bemby Noor, Badai Kerispatih, Tio Numata, Tohpati. Banyak yang sebelumnya saya belum kerja sama. Jadi, dari segi aransemen mateng, dari pencipta lagunya masih muda-muda," ujar Rossa. [med/c2/foto:istimewa]

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini