Lagu Yovie & Nuno Puncaki Tangga Lagu Top Deezer Indonesia !

Rabu, 23 April 2014

Yovie & Nuno Still The OneSingel terbaru dari Yovie & Nuno, "Mudah Melupakan", memuncaki tangga lagu top versi layanan streaming musik Deezer Indonesia. 

"Mudah Melupakan" diambil dari album "Still The One" yang dirilis pada tanggal 16 April lalu. Album tersebut berisi 11 lagu, yaitu "Tergoda Bidadari", "Sakit Hati", "Tanpa Cinta", "Mudah Melupakan", "Malam Mingguku", "Kurang Romantis", "Tak Memilikimu", "Manis", "Kamu Bukan Kekasihku", "Lebih Baik Aku", dan "Jangan-Jangan".

Di album ini juga menampilkan 3 finalis dari audisi #GalauCariVokalis, yakni Airlangga (Malam Mingguku), Intan Ayu (Kamu Bukan Kekasihku) dan Bayu Satrio (Lebih Baik Aku).

"Still The One" juga menandai kehadiran Windura sebagai vokalis baru Yovie & Nuno. Kini formasi band ini terdiri dari Yovie Widianto sebagai pianis, composer, producer, music director, dan vocal arranger, didampingi oleh Diat (gitar) serta Dikta dan Windura (vokal).

Album "Still The One" sudah bisa didapatkan di gerai restoran cepat saji KFC di seluruh Indonesia, atau bisa juga melalui layanan streaming musik seperti Deezer. Album ini juga sudah bisa dibeli di secara online di iTunes dengan harga Rp. 45 ribu. (bug)

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini