Kerispatih Siapkan Album Baru Dengan Konsep Live Acoustic

Kamis, 10 April 2014

KerispatihKerispatih memulai penggarapan album terbaru mereka hari ini, Kamis 10 April 2014. Hal ini mereka ungkapkan di akun twitter resminya, @kerispatih_band. "Hari ini kita mulai recording hari pertama, yang pastinya bakalan beda banget".

Konsep album terbaru dari band beranggotakan Fandy (vokal), Badai (keyboard), Anton (drum), Arief (gitar) dan Andika (bass) tersebut adalah Live Acoustic. Konsep ini dipilih karena melakukan rekaman secara live memberikan tantangan tersendiri, dan mereka juga ingin ingin menghadirkan nuansa baru di album keenamnya tersebut.

"Kenapa kita pilih konsep ini, karena recording live mempunyai tantangan sendiri dan acoustic untuk memberikan nuansa baru di album kita ini," lanjut mereka. "Banyak instrumen2 yg selama ini blm pernah kita masukkan ke album, seperti harmonika, flute dan pianika, untuk menjadikan album ini berbeda."

Rencananya album tersebut akan berisi 13 lagu terbaik Kerispatih dan 2 lagu baru. Untuk mengetahui kabar terbaru tentang proses rekaman Kerispatih, pantau terus akun twitter mereka @kerispatih_band.(bug/pic:@kerispatihband)

comments powered by Disqus