Ada Slank Hingga Didi Kempot di Album Anyar Endank Soekamti !

Selasa, 8 April 2014

Endank SoekamtiEndank Soekamti akan memproduksi album keenamnya yang diberi judul "KOLABORASOE" dalam waktu dekat. Ini adalah album ke-6 mereka setelah "Angka 8" yang dirilis pada bulan Desember 2012 silam.

Apa itu "KOLABORASOE"? "KOLABORASOE" adalah singkatan dari Kolaborasi Bersama Endank Soekamti. Tidak tanggung-tanggung, band pop punk asal Yogyakarta ini akan berkolaborasi dengan 10 band dan musisi papan atas Indonesia!

Siapa saja mereka? Ada Slank, GIGI, Dewa 19, Naif, CJR (dulu Coboy Junior), Pongki Barata, Pure Saturday, Cherrybelle, Didi Kempot, dan Joshua Suherman. Nantinya Endank Soekamti akan mengaransemen ulang 10 lagu populer dari musisi-musisi tersebut untuk dilebur menjadi komposisi kolaborasi yang unik.

Selain menggandeng band dan musisi besar, Endank Soekamti juga menyisakan tempat bagi band-band komunitas indie dari berbagai macam daerah untuk terlibat dalam proyek ini melalui sebuah kompetisi digital. 

Tertarik? Caranya gampang. Kirimkan profil band dan demo lagu dalam format mp3 ke email kolaborasoe@gmail.com sebelum tanggal 18 April 2014. 3 band terpilih akan berkesempatan untuk masuk kedalam album "KOLABORASOE" & berkolaborasi bersama Endank Soekamti. Untuk info lebih lengkap silahkan simak tayangan video di bawah ini! (pr/bug) 

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini