Ahmad Dhani Sibuk, Penggarapan Video Klip Mahadewi Tertunda

Rabu, 2 April 2014

Ahmad Dhani dikenal sebagai seorang musisi yang sangat sibuk di dunia hiburan tanah air. Jadi juri di beberapa ajang pencarian bakat seperti Indonesian Idol dan Digital Icon serta manggung bersama band adalah sebagian dari aktifitas hariannya.

Alhasil, kesibukan Ahmad Dhani itu berimbas pada anak asuhnya di Republik Cinta Management (RCM). Contohnya Mahadewi. Trio beranggotakan Lusi, Frischa dan Nabil itu harus menunda penggarapan video klip untuk singel "Jauh Semakin Jauh" karena kesibukan bosnya.

"Sampai sekarang masih belum karena ada halangan. Ada audisi Digital Icon yang dipegang Mas Dhani. Masih dalam proses," jelas Nabila seperti dimuat di liputan6.com Selasa (1/4/2014).

Namun tertundanya penggarapan video klip tersebut disikapi positif oleh Mahadewi. Mereka jadi punya banyak waktu untuk membuat sebuah konsep video klip yang kreatif unik, glamour dan berbeda dengan video klip musik lainnya. Mereka berharap, pecinta musik Tanah Air lebih tertarik saat melihat dan mendengar lagu mereka dengan tampilan audio visual yang unik. (liputan6.com)

comments powered by Disqus