Dewa Budjana Perkenalkan "Surya Namaskar" di Panggung JJF

Sabtu, 1 Maret 2014

Dari panggung Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, yang berlokasi di outdoor stage 2 Java Jazz, I Dewa Gede Budjana atau yang biasa di sapa Dewa Budjana ini memulai aksinya pada pukul 19.30 WIB.

Sang gitaris dari band Gigi ini membawakan lagu-lagu dari album solo gitarnya yang terbaru berjudul Surya Namaskar, seperti Duaji & Guruji, Lamboya dan campuhan hill.

Budjana yang hampir tidak pernah absen pada setiap pagelaran Java Jazz mengatakan bahwa ia selalu mengeluarkan album solonya yang hampir berdekatan dengan event Java jazz sendiri.

Yang berbeda dari sebelum-sebelumnya adalah pada malam itu budjana dibantu oleh musisi yang belum pernah bermain bersamanya sebelum ini, seperti Didit pada Violin, Yandi pada drum dan doni yusran pada keyboard, sedangkan pada posisi Bass diisi oleh shadu rasjidi yang sudah sering mengiringi budjana dalam setiap panggungnya

Permainan gitar Bujana tidak bisa dipungkiri "menghipnotis" penggemarnya dari awal penampilan hingga selesainya aksi yang di ditutup dengan lagu dalem waturenggong. [rmp/foto:rmp]

 

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini