Diva Vs Divo

Konser "Ahmad Dhani dan Indra Lesmana" Sepi Penonton

Selasa, 21 Januari 2014

Konser Ahmad Dhani dan Indra Lesmana, yang diadakan di Plenary Hall Jakarta Convention Centre, Senin, 20 Januari 2014, sepi penonton. Beberapa penonton di tribun sayap dipindahkan ke tribun tengah yang kosong. Pergelaran bertajuk Konser KFC Adu Bintang 2 "Diva Vs Divo", yang dijadwalkan mulai pukul 20.00 WIB, mundur satu jam.

Sepinya penonton juga diprediksi karena harga tiket yang mahal. Konser yang dipromotori Blackrock ini membanderol tiket tribun 1 seharga Rp 400 ribu, tribun 2 Rp 500 ribu, untuk silver Rp 750 ribu, gold Rp 1,25 juta, platinum seharga Rp 1,8 juta, dan diamond dibanderol Rp 2,8 juta.

Konser ini diiringi Oni n' Friends dalam Sa'unine String Orchestra. Tak hanya digawangi Dhani dan Indra, acara ini juga menyajikan penampilan spesial dari TRUTH, Krisdayanti, Mulan Jameela, Glenn Fredly, Ari Lasso, Sammy Simorangkir, Marcell, Eva Celia dan Bunga Citra Lestari. Ada juga penampilan dari jebolan Indonesian Idol dan X Factor Indonesia, seperti Fatin Shidqia, Mikha Angelo, Isa Raja, Monita Tahalea dan Mike Mohede.

Ahmad Dhani dan Indra Lesmana membawakan masing-masing 12 lagu karyanya. Satu lagu yang ditampilkan merupakan ciptaan bersama dua komposer ini. Konser ini yang kedua kalinya setelah konser pertama dengan konsep yang sama digelar Januari 2013.[Tco/foto:istimewa]

comments powered by Disqus