Drive Rilis Singel "Tepat Menemukanmu" Dengan Vokalis Baru!

Kamis, 21 November 2013

Drive meluncurkan singel terbarunya yang bertajuk "Tepat Menemukanmu" pada hari Rabu (20/11/2013) di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. 

Jika sebelumnya Budi (gitar) yang lebih banyak menciptakan lagu untuk Drive, kali ini giliran sang drummer, Adi yang menciptakan singel "Tepat Menemukanmu". Lagu ini bercerita tentang pengalaman pribadi saat menemukan masa sulit yang bisa bikin hidup hancur.

Dalam kesempatan yang sama, mereka juga memperkenalkan vokalis barunya yang bernama Tirta Adilla. Tirta menggantikan posisi Takaeda yang hengkang dari Drive pada akhir tahun 2012 silam. Dia resmi bergabung dengan Drive pada bulan Ramadhan lalu lewat sebuah audisi tertutup.

"Saya dikenalkan oleh temannya Dygo. Kemudian diajak nongkrong, terus ngejam bareng. Habis itu diajak manggung featuring juga sekali. Dan, tiba-tiba disuruh jadi vokalis di sini," ujar Tirta dalam jumpa pers.

Selain memperkenalkan singel dan vokalis baru, band beranggotakan Dygo (bass), Budi (gitar) dan Adi (drum) itu juga mengutarakan tentang perubahan manajemen, label, dan logo. Logo Drive tetap menonjolkan tanda panah hijau, namun dengan gaya huruf yang lebih "futuristik". Drive pun telah secara resmi bernaung di bawah label Mahakarya Inc. (bbs/bug)

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini