Ireng Maulana Harapkan JakJazz Mendulang Sukses

Sabtu, 12 Oktober 2013

Pemusik jazz Indonesia, Ireng Maulana, berharap gelaran JakJazz tanggal 18-20 Oktober mendatang bisa mendulang sukses seperti ajang sebelumnya.

"Saya melihat perkembangan Jazz tanah air bagus, namun  saya pengin suksesnya JakJazz besok seperti  yang pertama tahun 1998. Dimana ada  kerjasama dengan kedutaan, dan tiap negara menampilkan musik Jazznya masing-masing," ucap Ireng Maulana di Jakarta Selatan, Jumat (11/10)

Pria kelahiran 15 Juni 1944 ini berencana beberapa tahun mendatang, festival jazz yang dipeloporinya tersebut bisa mewujudkan keinginannya tersebut. "Semoga tiga tahun ke depan bisa memajukan musik jazz. Terutama di JakJazz, biar bisa lebih baik lagi," lanjutnya.

Oleh karena itu, Ireng Maulana berharap agar festival JakJazz terus ada, dan pencinta musik jazz makin bertambah. "Yang pasti JakJazz sebagai pembuka festival musik jazz tetap maju. Ke depannya musik jazz juga makin berkembang," tandasnya.

Sejumlah musisi dalam dan luar negeri siap tampil dalam JakJazz mendatang, dari yang lawas hingga generasi 2000-an, diantaranya ; Idang Rasjidi, Ireng Maulana and Friends, Kiboud Maulana, Once Mekel, Margie Segers, Ermy Kullit, Didiek SSS, Mus Mujiono, Barry Likumahuwa Project, Endah N Rhesa, Andre Harihandoyo, Indro Hardjodikoro The Fingers, Eramono Soekaryo, dan masih banyak lagi.

Bagi yang ingin mendapatkan tiket silakan pesan disejumlah hotspot yang ditunjuk panitia, seperti di Ibudibjo, Rajakarcis, atau bisa pesan langsung di kantor penyelenggara, PT Sharkindo Komunika V8 Building dikawasan Bintaro [tir/foto:istimewa]

 

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini