Indra Lesmana - Ahmad Dhani Garap Single "Manusia"

Kamis, 10 Oktober 2013

Komposer Indra Lesmana dan musisi Ahmad dhani tengah menggarap single lagu berjudul ‘Manusia’ menjelang konser Adu Bintang yang berlangsung 20 Januari 2014 nanti. "Kami buat single ini bukan mau sok nyama-nyamain David Foster sama Paul Mc. Cartney yang berencana buat musik bareng,” kata Dhani saat menggelar konferensi pers di KFC Kemang, Rabu 9 Oktober 2013. 

Lokasi rumah keduanya yang berdekatan cukup menjadi penunjang bagi Indra dan Dhani untuk lebih mudah berkordinasi dalam menciptakan lagu bersama. Dhani baru menemukan usulan untuk lagu itu setelah tiba di rumahnya. "Pas ketemu sempat sama-sama nggak nemu, tapi pas pulang saya nemu buat reff,” kata dia. “Saya langsung garap dan hubungi Indra."

Lagu 'Manusia' belum sepenuhnya rampung. Novrizal dari perwakilan KFC mengetakan, proyek single ini baru berjalan 50 persen. Dhani masih belum puas atas lagu tersebut. "Jadi masih ada yang di-mixing, mau dikasih string effect, ini baru 50 persen," kata Novrizal.

Konser Adu Bintang yang digelar KFC ini semula hendak digelar 17 September lalu. Namun KFC sepakat menundanya hingga Januari tahun depan. Alasannya, musibah kecelakaan yang menimpa anak Ahmad Dhani, AQJ. [tempo/tir/foto:istimewa]

comments powered by Disqus