Akhirnya Duet Ahmad Dhani - Indra Lesmana Digelar

Kamis, 10 Oktober 2013

Konser dua musisi Ahmad Dhani dan Indra Lesmana yang dibalut dalam acara "KFC Adu Bintang 2" kembali ditunda penyelenggaraannya.

Sebelumnya, konser yang menampilkan karya-karya musisi Ahmad Dhani dan Indra Lesmana dijadwalkan pada 17 September silam di Jakarta Convention Center (JCC). Konser itu ditunda karena kecelakaan yang melibatkan AQJ, putra Ahmad Dhani. Pada konferensi pers yang diadakan pada September, penyelenggara menunda acara hingga bulan November.

Harun Nurasyid dari "Swara Sangkar Emas da Music Factory Indonesia" menjelaskan penundaan hingga tahun depan disebabkan oleh sulitnya mendapat tempat di JCC, Senayan.

Penyelenggara tetap ingin membuat acara di tempat itu karena menurut mereka tempat itu sesuai dengan kriteria mereka.

"Waktu yang ideal 20 Januari," kata Harun saat menggelar jumpa media di KFC Kemang, kemarin sore (09/10)

Dhani dan Indra mengatakan sebetulnya konsep yang telah mereka siapkan sudah selesai sejak lama. Bila konser tetap diadakan September lalu mereka pun mengaku siap.

"Waktu itu sebenarnya udah siap semua. Kalau mundur ke Januari, masih ada waktu yang tersisa mudah-mudahan bisa membawa hasil yang maksimal. Ada waktu buat evaluasi," kata Indra.

Ahmad Dhani mengaku saat itu, dirinya tidak keberatan bila konser tetap diadakan bulan September kemarin. Tetapi, dengan alasan kemanusiaan, penyelenggara tetap menunda acara tersebut.

Taye Masyhur dari BlackRock Entertainment, selaku promotor, mengatakan meski konser ditunda hingga tahun depan, tiket tetap dijual dengan harga yang sama, mulai dari Rp 400.000 hingga Rp 2.800.000. [ant/tir/foto:istimewa]

comments powered by Disqus