Festival Sundown ke-5

Nidji Wakili Indonesia Tampil di F1 Pit Building Marina Promenade

Rabu, 9 Oktober 2013

Group band Nidji menjadi wakil Indonesia untuk tampil dalam Festival Sundown ke-5 di F1 Pit Building Marina Promenade, Singapura pada 16 November 2013. Demikian dikatakan Direktur Festival Sundown, Samantha Chan, seperti dilansir Antara.

Ditambahkan,  negara yang ikut dalam acara tahunan Sundown Festival mencapai delapan negara Asia yaitu Jepang, Korea Selatan, Hong Kong, China, Taiwan, Indonesia, Filipina dan Thailand.

Dari delapan negara Asia tersebut para penyanyi rock dan pop antara lain, Screw, D-Out, AOA, Bosco Wong, Shao Yu Han, Yoga Lin, Nidji, Rico Blanco, Rocksteddy dan No More Tear.

"Festival Sundown menarik para penggemar dari seluruh Asia Tenggara dan mengubah Marina Promenade menjadi pusat musik dan budaya Asia dengan suatu perayaan yang berlangsung selama delapan jam," ujar Samantha.

Selain itu juga dilengkapi dengan kampung jajanan Asia yang didukung portal makanan terkemuka di Singapura. Kemudian rock glam-metal dan gaya visual musik dari Jepang, band visual dan D-out akan memukau para pengunjung festival.

Ia mengatakan penggemar fanatik K-pop juga memberikan hiburan yang mencengangkan dalam sosok Ace of Angels (AOA) suatu grup musik serba bisa yang terdiri dari band perempuan beranggotakan lima orang dan grup idola beranggotakan tujuh orang.

Ditambah kepiawaian vokal Adonia Shao Yu Han dari China serta penampilan nama-nama yang sudah dikenal seperti bocah ajaib Mandopop Yoga Lin dari Taiwan dan bintang Cantopop dan TVB Bosco Wong.

Samantha mengatakan, Festival Sundown tahun kelima merupakan tonggak bersejarah. "Kami telah menetapkan suatu tujuan yang sederhana mempertemukan bintang musik rock dan pop Asia yang sedang naik daun dalam pertunjukan paling hebat di kawasan ini," katanya.

Menurut dia, pertunjukkan ini akan menggetarkan kawasan tersebut yang membuktikan tidak ada tempat yang heboh selain Marina Promenade di Singapura.

Menurut Samantha, estival Sundown merupakan acara tahunan yang menghadirkan musik, dan budaya Asia yang tujuannya bukan saja mementaskan hiburan Asia terbaik, tapi juga menyatukan dan menjembatani keanekaragaman budaya Asia. [ant/tir/foto:istimewa]
.

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini