Conny Dio Beres Rekaman, Segera Luncurkan Album Barunya

Rabu, 9 Oktober 2013

Penyanyi lawan yang pernah mengalami masa kejayaan era  90-an, Conny Dio, mencoba eksis kembali di blantika musik Indonesia dengan menggandeng penyanyi muda, Ryan Chaniago.

Conny yang pernah melejitkan tembang "Setitik Air", "Langkah Pasti", "Belenggu Pintu Cinta" dan lainnya memilih Ryan karena kemampuan Ryan bernyanyi dan vokalnya yang unik.  

Didukung Komunitas Artis Musisi Minang Melayu Riau (KAMMRI), lagu duet Ryan dan Conny Dio siap diluncurkan dalam waktu dekat ini. "Ya, saya tentu grogi. Sampai sekarang masih grogi," ungkap Ryan di Pekanbaru, (7/10).

Meski mengaku grogi, namun Conny Dio yang tenar dengan lagu-lagu slow rock ini justru melemparkan pujian kepada Ryan. "Tidak butuh waktu lama. Semalam selesai. Alhamdulillah proses rekamannya dilancarkan. Dan saya sangat antusias berduet dengan Ryan," ujar Conny yang kini lebih disibukkan kegiatan off air.

Menariknya, Conny Dio yang tenar dengan tembang-tembang slow rock pada tahun 90 an ini, justru yang meminta bisa berduet dengan Ryan. Menurutnya, talenta Ryan dilihatnya dari jejaring sosial, Youtube. "Saya kebetulan kenal dengan Asyad Noor (ketua KAMMRI). Jadi saya telpon dan menyanyakan apakah saya bisa berduet dengan Ryan. Dan ternyata semuanya berlangsung dengan baik, " terang Conny. [trib/tir/foto:istimewa]

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini