Slank Siapkan "Rumah Tahfidz" di Markasnya

Jumat, 19 Juli 2013

Mengambil momentum ramadan, band anak gang potlot "Slank" menyumbangkan satu lagu bernuansa religi  untuk kemudian dikompilasi dalam album "Sinar Kebersamaan". Lagu berjudul "sedekah" itu rencananya akan "dibundling" dengan penyanyi lain dan diedarkan secara cara digital. Pihak PPPA Darul Quran  yang dimotori Ustad Yusuf Mansyur juga akan mengupayakan lagu ini bisa digunakan sebagai  ring back tone di berbagai layanan selular.

Selain lagu, Slank juga akan  mendirikan pesantren mini (mereka menyebutnya Rumah Tahfidz) di markas besar mereka di jalan Potlot Duren Tiga Jakarta."Alhamdulillah kita ada space di Potlot, dan bunda Iffet sudah setuju akan digunakan sebagai tempat bagi para slank-ers untuk lebih mengenal Islam" ujar Bimbim di Jakarta, Kamis (18/07).

Menurut Bimbim,  dalam sebuah kegiatan yang digelar Slank biasanya  dihadiri sampai ribuan orang. Dan ini, menurutnya, peluang untuk lebih mengenal ajaran Islam.  "Jadi kalau ada yang mau belajar tentang Islam bisa sekalian di sini," kata Bimbim menambahkan. [bbs/tir/foto:istimewa]
 

comments powered by Disqus