Fariz RM Siap Ramaikan Ajang "Teladan All Stars 2013"

Rabu, 10 Juli 2013

SMA 3 Teladan yang berlokasi di Setiabudi Jakarta banyak mencetak alumni yang musisi, penyanyi dan selebriti. Dan dalam usianya yang ke 60 tahun 24 Agustus mendatang, SMA ini akan menggelar Reuni Akbar yang digelar di Jakarta Convention Center.

Reuni yang bertema "Teladan All Stars 2013" akan dimeriahkan sejumlah pertunjukkan, salah satunya akan tampil penyanyi Fariz Rustam Munaf, atau yang dikenal dengan Fariz RM.

 “Saya menjadi produk tradisi festival band antar kelas sewaktu di SMA 3,” kata musisi yang dikenal dengan lagu Sakura Dalam Pelukan dan Barcelona ini.

Dalam kenang Fariz, sejak tahun 1970-an selalu diadakan kompetisi band, yang memperlihatkan kemampuan bermain musik dan menyanyi para siswa kelas satu sampai kelas tiga.

Ia menilai, acara ini bukan hanya sekadar ajang reuni semata, tapi juga membangun semangat dan kreativitas yang dimiliki pelajar SMA. Fariz dan Deddy Dhukun percaya, pentas musik menjadi acara positif bagi siswa untuk berkreativitas.

Sekolah ini dikenal banyak melahirkan bintang, bintang pelajar dan bintang seni. Beberapa diantaranya, musikus Addie MS, Deddy Dhukun, penyanyi Memes, Krisdayanti, musikus Adjie Soetama, penyanyi Denada, aktris/model Sophia Latjuba, dan penyanyi Ikang Fawzi pernah sekolah di sana. Sementara di kalangan pejabat yakni mantan Menpora Adhyaksa Dault dan anggota DPR Effendi Simbolon.

Menurut ketua pelaksana Zubir Usman, reuni ini sekaligus menampilkan pertunjukan musik dari para musisi alumni. Konser rencananya berlangsung selama 4 jam itu di Plennary Hall, JCC. Musisi Daniel Sahuleka berdarah Ambon yang dikenal dengan lagu You Make My World So Colourful ini juga akan tampil.[Tco/tir/foto:istimewa]

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini