Andre Hehanusa Prakarsai Program "Menjemput Impian Dari Jalanan"

Jumat, 5 Juli 2013

Meski sudah jarang terlihat di layar kaca, penyanyi Andre Hehanusa masih tetap tak bisa jauh dari dunia musik. Kini, pelantun lagu "Bidadari" itu menggelar program "Menjemput Impian Dari Jalanan", sebuah program untuk mengorbitkan pengamen dengan cara audisi. 

Menurut Andre, peserta yang berminat mengikuti audisi berjumlah sekitar 200 orang yang merupakan penyanyi atau pengamen jalanan di wilayah DKI Jakarta. Para peserta akan diseleksi menjadi 54 finalis, dan pada tahap berikutnya, para finalis diseleksi ulang hingga menjadi 10 orang saja.

Jika sudah terpilih pemenangnya, Andre akan memberikan kesempatan pada pemenang untuk tampil di program acara Dahsyat RCTI. “Ini sebuah gerakan. Di Indonesia itu masa depan harus cerah. Harus tekun, kreatif, pasti cerah. Kita coba bantu cita-cita mereka supaya terkabul,” ungkap Andre Hehanusa.

Dalam audisi, peserta wajib membawakan lagu miliknya, serta dibolehkan  membawakan lagu dari penyanyi Indonesia yang sudah terkenal. Andre juga menggandeng rekannya sesama musisi, seperti Katon Bagaskara dan Once untuk membimbing dan melatih musisi-musisi tersebut agar talentanya semakin mengkilap. (cekricek/bug)

comments powered by Disqus