Deddy Dhukun Ciptakan Lagu untuk Maradona

Kamis, 13 Juni 2013

Kedatangan pemain legendaris asal Argentina, Diego Armando Maradona, ke Indonesia membuat semua pecinta sepak bola merasa antusias, tidak kecuali musisi Deddy Dhukun. Musisi yang kerap melejitkan tembang cinta ini telah membuatkan sebuah lagu bertajuk "Song for Diego Maradona".

Diakui Deddy, Ide menulis lagu untuk Maradona berasal dari kakaknya, Eddy Sofyan  yang juga Ketua Badan Sepak Bola Rakyat Indonesia (Basri), pihak yang mengundang Maradona.

Dalam lagu bertajuk Song for Diego Maradona itu, Deddy seakan mengucapkan rasa syukur dan berterima kasih kepada Tuhan atas waktu yang diberikan."Lagu ini tentang puji syukur kawan karena hari ini kita masih diberi waktu dan kami ingin mengucapkan selamat dan sukses untuk Maradona tersayang," tutur Deddy yang juga pentolan grup  Kelompok Tiga Suara (K3S) bersama  Bagoes AA, dan Dian Pramana Poetra.

Rencananya, lagu bernada pop ballad itu akan dibawakan pada malam Gala Dinner oleh empat artis yakni Deddy sendiri, Maya Idol, Ibet Idol, dan Benito, seorang penyanyi kelahiran Indonesia yang lama di Belanda.

Tidak hanya lagu Deddy, lagu Argentina juga akan bergema dalam malam galadiner tersebut.[bbs/tir/foto:istimewa]

comments powered by Disqus