Powerslaves Rayakan HUT ke-22 dengan Konser

Jumat, 19 April 2013

Band rock asal Semarang-Jawa Tengah, Powerslaves, akhir pekan ini, Minggu (21/04) akan menggelar perayaan 22 tahun kiprahnya dipanggung musik Indonesia.

Band yang kini diawaki  Heydi Ibrahim (Vokal), Anwar Fatahillah (Bass), Acho Jibrani (Guitar), dan Wiwiex Soedarno (kibor) menjadwalkan dua buah konser di Semarang, dan Yogyakarta yang diberi tajuk “22th Anniversary Powerslave”.

Malam ini (19/04) mereka akan  manggung  di Liquid Cafe, Semarang. Sedangkan Jogja, mereka tampil bertepatan dengan Hari Kartini, 21 April 2013, di VVIP Jogja mulai pukul 21.00 WIB.

“22 tahun itu ibarat remaja yang sedang bergairah dan produktif-produktifnya, maka kami akan terus semangat untuk berkarya dan berkarya,” ujar Wiwiex seperti dilansir okezone.

Menurut Heydi, pemilihan kota Semarang dikarenakan kota tersebut merupakan asal mereka. "Ya karena kita dulu berangkat dari kota tersebut,” papar Heydi.

Dalam sebuah perbincangan, Heidy berjanji akan memainkan track unggulan mereka dicampur album ke-7 bertajuk 100% Rock N Roll yang rilis pada Juni 2012. [okezone/sir/foto:istimewa]

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini