Margareth Blues-kan Lagu Koes Plus

Senin, 1 April 2013
Margareth  Blues-kan Lagu Koes PlusBagi yang masih ingat acara ajang pencarian bakat bertajuk "Mama Mia", pasti mengenal sosok penyanyi yang pernah ikut ajang ini. Adalah Margareth (22) yang sempat menjajal ajang tersebut dan menjadi runner-up.

Kemarin, di sebuah hotel berbintang lima di Jakarta,  Margareth menjajal lagu milik musisi legendaris, Koes Plus. Meluncurlah tembang-tembang legend dari musisi ternama ini, seperti "Manis dan Sayang".

Pemilik nama lengkap Margareth Uliasi Debora Siagian itu,  membawakan lagu Koes Plus dengan warna yang berbeda.

"Lagu-lagu Koes Plus dalam albumku menjadi berirama blues dan soul karena itulah yang cocok dengan karakter suaraku," tutur penggemar Koes Plus itu.

Album  perdana  bertajuk "Acoustic in Love" memang  belum dirilis secara resmi, namun oleh Margareth  sudah mulai dipromosikan lewat layar kaca.

Margareth lalu bercerita, sejak usia lima tahun sebenarnya dia sudah menyanyi. Ia juga rajin mengikuti lomba menyanyi dari tingkat se-DKI Jakarta sampai nasional.

Album berisi 12 lagu Koes Plus kabarnya diaransemen berbeda dari irama aslinya.

"Aku mendengarkan 12 lagu itu berulang-ulang selama seminggu, lalu merekamnya dalam waktu sekitar 2,5 jam," kata Margareth. [kompas/cinmi/foto:kompas]
comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini