Artis Nagaswara

Nagaswara Kenalkan Penyanyi Baru Nagoya Victoria

Selasa, 26 Maret 2013
Nagaswara Kenalkan Penyanyi Baru Nagoya Victoria

Mencoba peruntungan di blantika musik Indonesia, salah satu perusahaan label, Nagaswara mengenalkan artis terbarunya, yang bernama Nagoya Victoria. Kiprah pemilik nama asli Bunga Victoria ini sebelumnya memang sudah bergelut didunia tarik suara, buktinya  gadis 20 tahun ini tahnu 2011 sudah meluncurkan single bertajuk "Ku Tak Sempurna"

Tahun 2012, Bunga juga sempat berkolaborasi dengan Cantiq Adya Francesca, dan membentuk duo bernama "bunga cantik" dengan hasil sebuah single "Bodo Amat ah".

Melihat peluang lain, Bunga mencoba pindah "aliran", dari pop ke dangdut. "Kami melihat  Bunga punya vokal yang unik dan sangat pas di dangdut, " ujar Produser Nagaswara, Rahayu Kertawiguna di Jakarta, Senin (26/3).

Ingin beda dengan penyanyi dangdut kebanyakan, Bunga mencipta gaya khasnya sendiri. "Jika Zaskia dikenal dengan Goyang Itik, maka Bunga memiliki gerakan yang disebut Goyang Naga," ujar Rahayu.

Untuk nama panggung,  Rahayu mengganti nama Bunga menjadi Nagoya Victoria. "Nagoya merupakan singkatan dari Naga Bergoyang," kata Rahayu. [bs/sir/cinmi]

 

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini