Impian Fadly "Padi" Garap Album Anak Terwujud

Senin, 17 Mei 2010
Kurangnya lagu anak-anak di dunia musik tanah air mengundang keprihatinan dari vokalis Padi, Fadly. Bersama beberapa orang tua murid dari Sekolah Alam Indonesia (SAI), Fadly turut membidani lahirnya album anak bertajuk "Berjuta Bintang Di Langit Sekolahku".

Menurut bapak tiga anak ini, keikutsertaannya dalam pengerjaan album itu lantaran dirinya mempunyai tanggung jawab secara moril terhadap perkembangan anaknya. Selain itu, menciptakan lagu anak memang salah satu impiannya.

"BERJUTA BINTANG DI LANGIT SEKOLAHKU adalah perwujudan dari cita-cita guru dan orang tua. Akhirnya kami berhasil buat lagu anak untuk Sekolah Alam Indonesia ini. Alhamdulillah, anak saya ketiganya diterima di sini. Saya dipertemukan sama orang-orang yang tepat. Maka terciptalah album ini," urainya ditemani Rindra, bassist Padi kala ditemui di Gedung Yamaha, Jakarta Selatan, Rabu (12/5).

Lebih lanjut Fadly menambahkan bahwa tidak ada kata terlambat untuk menciptakan lagu anak-anak. Ia juga mengakui bahwa keterlibatannya menciptakan lagu anak pada awalnya juga berawal dari dorongan orang lain.

"Sebenarnya enggak mesti harus menciptakan secara pribadi tapi dari 2 tahun lalu banyak teman-teman yang tanya kenapa enggak bikin album solo aja? Saya bilang kalau saya enggak mau bikin album solo sebelum bikin album anak-anak," ungkapnya. (kapanlagi/bug)
comments powered by Disqus