KD Gelar Konser Tunggal di Singapura

Senin, 13 April 2009
Setelah sukses menggelar konser Cahaya di Suntex, Singapura pada tahun 2004 silam, kini Krisdayanti akan kembali menghibur masyarakat negeri singa. Penyanyi yang akrab disapa KD itu bakal menggelar perhelatan musik yang diberi tajuk "Krisdayanti Live at Esplanade" pada tanggal 9 Mei 2009 mendatang.

"Saya gembira. Jujur saja ini sebuah kehormatan bagi saya, karena permintaan datang dari promotor di Singapura, bukan kita yang membuat program untuk konser di sana," kata KD dalam jumpa pers di Jakarta pada Sabtu (11/04/09) kemarin, seperti yang dilansir Antara.

KD yang akan tampil dengan iringan Magenta Combo Orkestra pimpinan Andi Rianto, menurut rencana bakal membawakan sekitar 25 lagu hits miliknya. Beberapa tembang bahkan diaransemen ulang agar terdengar lebih fresh.

Dalam lagu "Mencintaimu", Krisdayanti akan berkolaborasi dengan sang putri, Aurel. Anak pertamanya yang tengah beranjak remaja itu akan menunjukkan kepiawaiannya bermain piano.

Konser KD diyakinkan sang promotor, Kevin Chin bakal dipenuhi penggemar yang kebanyakan kaum hawa. Harga tiket yang dipatok mulai 78 hingga 188 Dolar Singapura pun dirasa sangat pantas mengingat begitu populernya istri Anang Hermansyah itu disana.

Esplanade Concert Hall merupakan tempat bergengsi untuk menggelar konser di Singapura. Gedung pertunjukkan berkapasitas ribuan penonton itu notabene menjadi langganan artis-artis internasional yang konser di Singapura.

Menurut kabar yang berhembus, untuk menggelar konser "Krisdayanti Live at Esplanade" ini, personil 3 DIVA itu dibayar lebih 2 miliar Rupiah. Wow... (bbs/mag)
comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini