The Lucky Laki, Satu Lagi Dari Ahmad Dhani

Kamis, 9 April 2009
Ahmad Dhani masih belum berhenti melahirkan band-band baru. Setelah melambungkan nama Mahadewi dan The Virgin, pentolan Dewa 19 ini memperkenalkan The Lucky Laki, band yang diperkuat tiga anak lelakinya. Album perdana dari Al, El, dan Dul yang beraliran pop rock itu akan dirilis hari Jumat, (10/42009).

Menurut Dhani, tiga anaknya itu sebenarnya bercita-cita jadi pemain bola profesional, tapi karena faktor umur maka untuk sementara mereka menggeluti dunia musik dulu.

Kalau Dhani sibuk dengan proyek-proyeknya, lantas bagaimana nasib Dewa 19 ? Yang jelas band beranggotakan Dhani (keyboard, gitar, vokal), Andra (gitar), Yuke (bass), Agung (drum) dan Once (vokal) ini masih eksis, hanya saja mereka mengalami kesulitan dalam menggarap album terbarunya.

"Dewa sedang menggarap album, meski agak susah dan lama. Kita rekaman dari Februari. Maret masih sibuk banget," ujar Dhani. Menurut Dhani masalah kurangnya waktu bersama jadi salah satu hambatan besar.
Meski demikian ia tak melarang personel Dewa 19 untuk punya band lain di luar Dewa 19, karena menurutnya punya band lebih dari satu juga menyenangkan.

"Saya mencoba merayu lagi ke anak-anak supaya lebih menyediakan waktunya. Andra dan Once sibuk. Dewa nggak mungkin ditinggalkan gitu aja. Karena punya satu band itu enak, 2 band juga enak," pungkasnya. (bbs/bug)
comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini