Naff Siapkan Album Live Akustik

Kamis, 19 Maret 2009
Lama tak terdengar, Naff ternyata kini tengah menyiapkan karya barunya. Band asal Bandung itu akan segera menggarap album live akustik dengan tambahan lima lagu baru.

Sebuah pertunjukan akan disiapkan Adi cs untuk melanjutkan album ke-5 mereka. Album kali ini akan terdengar lebih natural dari yang sebelumnya walau sentuhan akustiknya tak kalah besar.

"Di album ke-5 kan banyak unsur akustik. Ada beberapa teman Naff, enginner dan TV menyarankan gimana kalau dibikin konser live akustik. Kita setuju. Kenapa nggak dibikin album aja sekalian," ujar Dedi sang gitaris seperti yang dilansir Detikhot.

Dalam album live tersebut nantinya akan ada 7 lagu lama mereka yang kembali dibawakan. Terdengar seperti konsep album the best, namun Naff mengemasnya lebih elegan.

Akan ada unsur perkusi yang juga ditambahkan oleh band yang digawangi Adi (vokal), Dedi (gitar), Ade (gitar), Odeu (bass) dan Hilal (drum) itu. Beberapa musik daerah pun dikombinasikan dalam lagu-lagu mereka.

"Kita bakal bawa bintang tamu tapi dari kalangan musisi daerah, tradisional. Misalnya pakarnya pemain suling, gendang, maestro instrumen daerah. Rencananya ada daerah Sunda, Padang, Makassar dan lainnya nanti ditambahkan," tutur Dedi.

Sebagai pembuka, Naff telah melempar single terbarunya bertajuk 'Bila Nanti Kau Milikku'. Khusus untuk lagu tersebut rencananya tidak akan diubah lagi dalam versi live akustik. (detik/mag)
comments powered by Disqus