Smartfren Music Unlimited, Paket Data Buat Yang Doyan Streaming Musik

Kamis, 24 November 2016

Smartfren Music Unlimited

Operator penyedia jasa telekomunikasi Smartfren meluncurkan "Music Unlimited", paket data khusus untuk kebutuhan streaming musik pada hari Rabu (23/11/2016). Tak hanya layanan streaming, paket data ini juga bisa digunakan untuk streaming radio-radio tertentu yang sudah menjadi partner Smartfren.

Ada 9 partner yang sudah bekerja sama dengan Smartfren, terdiri dari 3 layanan streaming musik dan 6 radio streaming. Mereka adalah Smartmusic, Joox, Nada Kita, Maverick Ave, Prambors, Trax FM, Hitz FM, iRadio FM, dan Hardrock FM. Jadi jika pengguna mengakses 9 layanan tersebut, kuota datanya tidak akan "termakan".

Pengguna Smartfren bisa memilih untuk membeli paket musik tersebut secara mandiri, atau membelinya sebagai tambahan pada paket data yang aktif. Dengan skema pembelian mandiri, pengguna bisa berlangganan layanan "Music Unlimited" selama 30 hari tanpa harus memiliki paket data aktif. Sedangkan jika memilih "Music Unlimited" sebagai paket tambahan, pengguna bisa mengaktifkan "Music Unlimited" bersamaan dengan paket data biasa, yaitu paket kuota dan unlimited untuk nomor prabayar atau pascabayar.

Berikut harga dari paket "Music Unlimited" tersebut :

  • Music Unlimited Harian : Rp. 5.000,-
  • Music Unlimited Mingguan : Rp. 15.000,-
  • Music Unlimited Bulanan : Rp. 35.000,-

Buat kamu pengguna Smartfren yang doyan streaming musik, inilah layanan yang tepat buat kamu. Kunjungi http://www.smartfren.com/id/music-unlimited/ untuk informasi lebih lengkap. (bbs/bug)

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini