LG Perkenalkan 4 Produk Bluetooth Speaker Baru Di Ajang IFA 2016

Kamis, 25 Agustus 2016

LG Bluetooth SpeakerLG Electronics (LG) akan memperkenalkan empat Bluetooth Speaker terbarunya, yaitu PH1, PH2, PH3 dan PH4 di ajang IFA 2016 yang berlangsung di Berlin 2-7 September mendatang.

Bagi pengguna yang memiliki prioritas pada portabilitas dan daya tahan kuat, pilihan ada pada PH2 dan PH4. Ukuran kompaknya dengan berat 167 gram, PH2 dirancang memiliki daya tahan dari percikan air seperti hujan yang membuatnya siap menemani aktivitas luar ruang penggunanya.

Bila keluaran audio lebih bertenaga yang dicari, namun tetap memperhatikan pada daya tahan terhadap percikan air bagi aktivitas luar ruang, PH4 menjadi pilihan. Keluaran audio lebih kuat membuatnya bakal jadi teman tepat bagi aktivitas camping bersama atau acara santai dalam kelompok lebih besar di luar ruang. Menambahkan portabilitasnya, kedua speaker ini dilengkapi tali untuk memperluas peletakannya pada berbagai permukaan.

Sentuhan untuk mencipta keluaran audio optimal diwujudkan melalui terapan desain 360 degree omni-directional output yang membuat audio dapat mengalir ke seluruh sudut secara merata. Sementara fitur Bass Boost memberinya tenaga lebih pada dentuman bass. Membuatnya optimal untuk penggunaan luar ruang, keduanya dirancang dengan ketahanan baterai untuk LG PH2 sepanjang 6 jam dan LG PH4 sepanjang 10 jam.

Sementara desain unik dengan tambahan pencahayaan yang membuatnya menyerupai lilin, membuat PH3 menjadi pilihan penggunaan dalam ruang. Desain unik pencahayaan seperti lilin yang tersedia dalam tiga pilihan warna dan mode pencahayaan warna-warni berbeda dibuat menjadi pilihan untuk menyesuaikan dengan suasana hati pengguna. Untuk ketahanan baterai, LG PH3 dapat bertahan sepanjang 10 jam.

Di lain sisi, LG PH1 yang hadir dengan kelengkapan lampu pencahayaan teduh dan ketahanan baterai sepanjang lima jam, dibuat sebagai pilihan bagi penggunaan di setiap ruang dalam rumah. Dapat dikatakan LG PH1 memiliki multi fungsi disamping sebagai Bluetooth speaker. Selain bodi ringan yang memudahkan mobilitas penggunaan, LG PH1 juga memiliki kemampuan untuk diubah sebagai speakerphone hands-free. Desain unik dengan kelengkapan pencahayaan teduh juga membuatnya dapat dimanfaatkan sebagai lampu tidur.

Meski hadir sebagai Bluetooth speaker, namun ketiganya dilengkapi dengan sambungan auxiliary sehingga memungkinkan bagi pengguna untuk menghubungkannya dengan pemutar MP3 maupun CD. Disamping itu, ketiga speaker LG ini dilengkapi dengan fitur Multi Point yang memungkinkan keterhubungan melalui Bluetooth secara simultan.

Hingga saat ini pihak LG masih belum memberikan bocoran harga ataupun kapan keempat produk Bluetooth Speaker tersebut akan hadir di Indonesia. (pr/bug)

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini