Akhirnya MixRadio Tersedia Untuk Android & iOS

Jumat, 22 Mei 2015

MixRadioSetelah sekian lama hanya tersedia untuk pengguna Windows Phone, layanan streaming musik MixRadio akhirnya tersedia juga untuk pengguna ponsel cerdas berbasis Android dan iOS. 

Langkah ini bermula sejak MixRadio resmi diakuisisi oleh LINE pada Desember 2014 lalu. Dengan jangkauan global LINE serta bertambahnya platform diharapkan pengguna MixRadio akan semakin bertambah. 

"Setelah sebelumnya dimiliki oleh Microsoft dan Nokia serta hanya tersedia di ponsel Windows Phone, sekarang MixRadio tersedia di Android dan iOS. Bagi MixRadio peluang pemasaran bersama LINE akan membantu mendorong pertumbuhan secara global," ujar CEO MixRadio, Jyrki Rosenberg.

Bagi banyak orang, hari ini akan menjadi pengalaman pertama bagi mereka menggunakan MixRadio. Kami yakin mereka akan menyukai kemudahan dalam menggunakan aplikasi ini serta kualitas personalisasi yang kami berikan. Kami menghilangkan semua hambatan yang ada antara pendengar dan musik yang mereka sukai, sehingga membantu mereka menikmati, mendapatkan, dan menemukan kembali musik-musik bagus,” tambahnya.

MixRadio adalah layanan streaming musik online yang sudah tersedia di 31 negara dan memiliki katalog musik lebih dari 35 juta lagu. MixRadio juga telah mengembangkan mesin personalisasi sendiri berkat analisis dari data yang didapatkan dari para pendengar di seluruh dunia, sehingga aplikasi ini mampu memberikan pengalaman personal dengan fitur streaming musik yang dapat mempelajari musik favorit pengguna.

MixRadio juga menawarkan kurasi mix lagu yang dibuat oleh suatu tim pakar musik dan para bintang internasional. Selain itu MixRadio juga memungkinkan pengguna untuk mengunduh mix lagu supaya bisa didengarkan saat offline.

Selain mengumumkan ekspansinya ke platform Android dan iOS, MixRadio juga mengumumkan kemitraan baru dalam pemasaran dengan produsen ponsel pintar HTC. Lewat kemitraan ini, secara eksklusif MixRadio akan menyediakan berita musik personal yang disesuaikan dengan selera musik pengguna untuk BlinkFeed HTC, sebuah fitur yang ada di ponser HTC.

 

Tertarik mencoba MixRadio? Layanan ini sudah tersedia di Google Play Store dan Apple Store sejak tanggal 19 Mei 2015. Buat kamu yang menggunakan ponsel cerdas Android, unduh aplikasinya melalui mixrad.li/TWANDLMixRadio. Sedangkan untuk pengguna iOS, silahkan unduh di mixrad.li/FBIOSDLMixRadio. (bbs/bug)

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini